Selasa, 15 Oktober 2013

Tulisan softskill - Sinopsis film



NAMA : TOYA LEBANG
NPM : 17211158
KELAS:  3EA03


film barat banyak yang bermunculan di bioskop-bioskop dari mulai film genre action,horror,animasi,fantasy, dll. Saya tidak membahas semua film   mungkin ini dari beberapa film yang saya bahas dan suka saat ini.   
1. Fast furious 6




Fast and Furious 6 akan menceritakan tentang petualangan Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) yang telah berhasil melakukan perampokan besar dari ‘kerajaan’ mafia di Rio Brazil dan mendapatkan USd 100 Juta (di film Fast Five). Mereka kini bersama anggota kelompoknya telah terpencar ke seluruh dunia. Namun, mereka mendapat halangan untuk kembali ke rumah dan terus-menerus hidup dalam pelarian yang membuat kehidupan mereka terasa belum lengkap.
Di lain sisi, Hobbs (Dwayne Johnson) saat ini sedang memburu kelompok pembalap bayaran yang memiliki kemampuan balapan luar biasa di 12 negara pimpinan Owen Shaw (Luke Evans) bersama mantan kekasih Dom yang selama ini diduga sudah meninggal, Letty (Michelle Rodriguez).
Satu-satunya cara untuk menghentikan para kriminal ini adalah melumpuhkan mereka di jalanan. Siapa lagi yang bisa diminta tolong selain kelompoknya Dom? Jadi Hobbs yang awalnya berseteru dengan kemompok Dom, kali ini meminta kelompok Dom untuk bergabung bersama team khususnya di London.
Apa yang membuat Dom mau menerima tawaran Hobs? Yah, iming-iming kebebasan hukum seperti di Fast & Furious sebelumnya kembali menjadi daya tawar utama. Hobs akan memaafkan semua pencurian yang telah dilakukan kelompok Dom dulu, sehingga mereka bisa kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga mereka dengan tenang.
Fast and Furious 6 masih diarahkan oleh Justin Lin dan dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, serta Luke Evans. Joe Taslim, aktor asal Indonesia juga memiliki peran di fim ini, dimana dia menjadi anak buah dari Shaw yang sadis, lengkap dengan skill parkournya
sumber: http://okepop.com/sinopsis-fast-and-furious-6-telah-diumumkan/

2.  The Hangover

The Hangover adalah film komedi Amerika Serikat tahun 2009 yang disutradarai oleh Todd Phillips, ditulis oleh Jon Lucas, dan diproduseri oleh Todd Phillips dan Daniel Goldberg. Film ini dibintangi oleh Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis, Justin Bartha, dan Heather Graham. Film ini dirilis di Amerika Utara pada 5 Juni 2009 dan mendapat tanggapan positif serta sukses di pasaran.
Menjelang 2 hari sebelum pesta pernikahannya, Doug (Justin Bartha) merasa bahwa hari-harinya sebagai seorang bujangan akan segera berakhir. Doug akhirnya mengajak ketiga sahabatnya yaitu Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), dan Alan (Zach Galifianakis) pergi ke Las Vegas untuk merayakan pesta bujangnya.
Setibanya di Las Vegas, mereka menginap di sebuah hotel. Di atap hotel tersebut, mereka mabuk sepanjang malam. Keesokan harinya keanehan mulai terjadi, mereka terbangun dan mereka tidak bisa mengingat apa yang terjadi di malam sebelumnya. Tidak hanya itu, calon mempelai pria Doug juga sudah tidak bersama mereka lagi. Sebagai gantinya mereka menemukan bayi berusia enam bulan di dalam lemari pakaian.
Mereka pun menjadi panik, karena harus mengantarkan Doug ke acara pernikahan. Permasalahan semakin rumit karena ketiga pria itu menemukan Mr. Chow (Ken Jeong) ditemukan terikat dalam bagasi mobil mereka.
Chow menuduh Phil, Stu dan Alan telah mengambil tas miliknya yang tertukar. Chow mengatakan, tas itu berisi uang senilai US$ 80.000. Chow juga mengungkapkan bahwa dirinya telah menculik Doug. Doug akan dikembalikan jika ketiga pria itu berhasil mendapatkan uang senilai US$ 80.000. Mereka bertiga pun berjuang mati-matian mencari uang sebesar US$ 80.000 untuk membebaskan Doug sehingga bisa hadir pada pesta pernikahannya.
sebelumnya mereka dalam keadaan mabuk tiba di rumah mantan atlet petinju Mike tyson dan mengambil seekor macan dan di masukkan ke dalam mobil polisi yang sebelumnya telah dicuri oleh mereka ,kejadian konyol pun selalu hinggap di dalamnya.


3. despicable me.jpgDespicable Me






Despicable Me adalah film animasi dari Amerika Serikat yang menceritakan tentang Penjahat super bernama Gru yang tidak menyukai anak - anak dan berusaha mengalahkan vektor, penjahat super lain yang telah berhasil mencuri piramida Giza. Film ini merupakan film CGI pertama yang diproduksi oleh Universal Pictures bekerja sama dengan Illumination Entertainment Film ini dirilis pada 9 Juli 2010 di Amerika Serikat.
Di Mesir beberapa Turis mengunjungi piramida Giza, 3 diantaranya adalah seorang keluarga yang mempunyai anak nakal bernama Justin , Justin bermain pesawat sampai ke batas konstruksi piramida dan terjatuh dari ketinggian , para penjaga sudah pasrah dan mengira Justin akan meninggal akibat terkena batu piramida yang keras , tapi ternyata tidak , piramida berubah menjadi elastis dan lentur sehingga dapat melontarkan Justin.
Berita Hilangnya piramid ini disiarkan di beberapa negara sehingga beberapa negara seperti China , Prancis dan lainnya melindungi masing-masing bangunan populernya , tidak jarang juga para turis gila melindungi benda-benda kesayangannya . Di lain tempat Gru seorang penjahat terkemuka yang pulang dari cafe kembali kerumahnya yang besar dan penuh kegelapan dengan tanaman yang layu dan tanah tandus . Ia turun dari mobil besarnya yang berpolusi dan disapa oleh tetangganya Fred yang memiliki rumah indah , Gru masuk ke rumah dan ingin mencicipi kuenya , tetapi para yatim piatu datang untuk menawarkan kue , Gru dengan sombongnya menolak kue itu.
Kembali untuk memakan kuenya Gru dipanggil Dr Nefario atas pencurian piramida yang bukan Gru pelakunya , Gru langsung ke ruang bawah tanahnya untuk mendiskusikannya kepada para Minions , pekerja-pekerja Gru yang dibuatnya dengan bentuk makluk kecil kuning bermata satu dan dua , Gru mendiskusikan bahwa ia sudah mencuri TV Jumbo time square , dan ia akan mencuri Bulan untuk saingan sang pencuri piramida , Gru pergi menghutang ke Bank kejahatan saat di jalan Gru ditelepon ibunya yang sedang latihan karate , ia mengira bahwa anaknya sudah mencuri piramida .
Di Bank Gru bertemu seorang penjahat baru yang kelihatan Idiot bernama Vector , saat Gru bertemu MR perkins ketua Bank , Gru disuuruh bersaing mendapatkan mesin penciut bersama Vector yang ternyata pencuri piramida , Gru tidak mau tersaing dan mencari mesin penciut awalnya Gru memang berhasil mengambil mesin penciut , tapi tidak setelah Vector mengambilnya lagi dan menembakkannya ke pesawat Gru , pesawat Gru mengecil dan Gru sekali lagi gagal .
Di panti asuhan 3 anak yang menawarkan kue kepada Gru. Margo , Edith dan agnes ia berharap agar bisa segera diadopsi , Gru yang mengendap ke markas Vector dibantai habis-habisan , ia menemukan cara ampuh yaitu dengan mengadopsi anak-anak dan memesukinya ke markas Vector untuk mengirim Kue , rencana Gru berhasil untuk mengadopsi anak-anak miss hattie dan mendapat tembakan penciut , beberapa peristiwa terjadi setelah anak-anak datang , mereka berhasil mengubah image Gru yang seorang penjahat menjadi seorang yang baik hati.
Sampai akhirnya Gru berhasil mencuri Bulan , tanpa disadari setelah dicuri Vector bulan itu membesar dan Vector terdampar di Bulan yang sudah membesar kembali , Gru akhirnya mengadopsi anak-anak secara resmi , pada Epilog Gru , ibunya dan para Minions melihat konser dansa Margo,Edith & Agnes yang mengganti konser mereka yang dilewatkan Gru.
Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Despicable_Me
4. The Conjuring

The Conjuring merupakan film horor barat terbaru yang jalan ceritanya diangkat dari kisah nyata kehidupan keluarga Perron pada tahun 1970an. Karena diangkat dari kisah nyata inilah, membuat The Conjuring lebih 'hidup' dan pastinya akan membuat anda 'merem melek' kala menontonnya.

Film ini disutradarai oleh James Wan yang memang seorang sutradara spesialis film horor. Film-film James Wan yang lain yang pernah dibuat adalah Saw dan Insidious. Film yang akan dirilis pada 19 Juli 2013 ini dibintangi oleh Patrick Wilson, Vera Farmiga, Mackenzie Foy, Joey King, Lilli Taylor, dan Ron Livingston.
The Conjuring bercerita tentang Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) sepasang suami istri yang berprofesi sebagai paranormal terkenal berjuluk The Warrens. Suatu ketika, mereka berdua didatangi oleh sebuah keluarga yang meminta bantuan karena rumah yang mereka tempati, ada 'sosok' lain yang menghuninya.


Mereka memutuskan untuk melakukan penyelidikan di rumah keluarga tersebut yang berada di pedesaan Rhode Island. Pasangan 'pemburu hantu' ini kali ini harus menangani salah satu kasus tersulit sepanjang karir mereka sebagai pengusir hantu.


Rumah tersebut saat ini ditempati oleh pasangan Ron Livington dan Lili Taylor bersama anak mereka yang mulai merasakan kejanggalan sejak menempati rumah tersebut.
5. Iron Man 3




Iron Man 3 adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2013 yang menampilkan karakter Marvel Comics, Iron Man. Film ini diproduksi Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Iron Man 3 bercerita tentang pengusaha Tony Stark/Iron Man diadu melawan musuh yang memiliki kekuatan tak terbatas. Ketika musuh mengganggu privasi Stark, ia melakukan perjalanan yang mengerikan dan menguji keberaniannya saat ia mencoba menemukan pihak yang bertanggung jawab.

Sekembalinya, Stark bertahan dengan perangkatnya sendiri, mengatur strategi untuk melindungi teman-teman dan keluarganya. Selama masa tersebut, Stark menemukan jawaban untuk pertanyaan yang telah lama menghantuinya

Itulah sekilas pembahasan sinopsis-sinopsis film dan merupakan film yang saya favoritkan saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar